Sunday 21 January 2018

Apakah Anda berpikir "Saya ingin desain kamar mandi saya sendiri?"

Menggunakan kamar mandi renovasi ide-ide ini untuk memulai dan mendapatkan hasil yang profesional setiap kali!

Jika Anda seperti banyak pemilik rumah, Anda mungkin berpikir, "saya ingin desain kamar mandi saya sendiri." Setelah semua, bila Anda desain kamar mandi Anda sendiri, Anda bisa yakin memiliki segala sesuatu yang Anda inginkan kamar mandi Anda untuk memiliki tanpa membuang-buang ruang pada unsur-unsur yang benar-benar tidak diperlukan.


Jika Anda tidak pernah merancang kamar mandi Anda sendiri, Anda mungkin tidak akan yakin bagaimana untuk mendapatkan proses dimulai. Oleh karena itu, itu adalah ide yang baik bagi Anda untuk mulai menggunakan berbagai sumber daya untuk membantu Anda mendapatkan beberapa ide renovasi kamar mandi besar.

Untungnya, teknologi saat ini menjadikannya mungkin bagi Anda untuk menjelajahi kamar mandi renovasi ide-ide dari sejumlah sumber daya yang berbeda dengan cepat dan mudah. Ini termasuk...

Meneliti di Internet

* Membaca buku self-help

* Mempekerjakan ahli

* Menggunakan perangkat lunak "Desain saya sendiri kamar mandi"

Salah satu aspek besar dari menggunakan perangkat lunak "Desain saya sendiri kamar mandi" adalah bahwa hal itu memungkinkan Anda untuk memvisualisasikan berbagai kamar mandi renovasi ide-ide yang mungkin Anda miliki. Dengan "melihat" apa kamar mandi akan terlihat seperti melalui keajaiban perangkat lunak komputer, Anda dapat menentukan lebih baik jika ide-ide Anda akan benar-benar hidup sesuai dengan harapan Anda. Anda juga dapat menjelajahi berbagai gaya dekorasi kamar mandi, termasuk gaya retro, klasik gaya, dan bahkan gaya kamar mandi spa.

Terlepas dari gaya kamar mandi Anda memilih untuk membuat, ada beberapa elemen dekorasi yang dasar, Anda akan perlu untuk memasukkan dalam ide renovasi kamar mandi Anda. Ini termasuk...

* Efektif penggunaan cermin
Tidak hanya adalah cermin berguna dalam kamar mandi, mereka adalah juga sebuah elemen dekorasi yang penting. Pastikan ukuran cermin sesuai dengan ukuran kamar mandi--dan menempatkan cermin di daerah mana itu akan menjadi yang paling berguna.

* Penyimpanan
Setiap kamar mandi membutuhkan banyak ruang penyimpanan. Jika Anda memiliki kamar mandi yang kecil, pertimbangkan untuk menginstal lemari dinding untuk membebaskan ruang lantai.

* Lighting
Pencahayaan alami atau pencahayaan buatan yang meniru pencahayaan alami adalah selalu terbaik, karena membuat perawatan lebih mudah dan lebih akurat--dan umumnya membuat untuk lingkungan yang lebih menyenangkan.

Tentu saja, Anda juga perlu mempertimbangkan peralatan kamar mandi Anda saat Anda menjelajahi ide renovasi kamar mandi. Tergantung pada jumlah ruang yang Anda miliki tersedia, Anda mungkin ingin menginstal hanya shower--atau Anda mungkin ingin menginstal shower dan bak terpisah. Demikian pula, Anda mungkin perlu menginstal wastafel alas hemat-ruang jika Anda memiliki sebuah kamar mandi yang lebih kecil, atau Anda mungkin menginstal sebuah counter panjang dengan wastafel ganda jika ruang memungkinkan.

Pastikan untuk mengeksplorasi semua kemungkinan Anda untuk datang dengan accouterments desain dan ruang yang tepat untuk Anda.

James Mahoney adalah pemilik dari dua situs pada desain rumah, mandi desainer Ideas.com dan dapur desainer Ideas.com. Ia menulis banyak artikel pada desain kamar mandi dan dapur

No comments:

Post a Comment